No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dapet Job Freelance Translator: Menerjemahkan Dokumen Ke Bahasa Inggris

Dapet Job Freelance Translator: Menerjemahkan Dokumen Ke Bahasa Inggris
Credit: Freepik
Bulan ini saya mendapatkan pekerjaan lepas atau freelance sebagai penerjemah lepas. Tugasnya adalah menerjemahkan dokumen proposal riset 5 lembar. Dalam pengerjaannya, saya menggunakan media yang sudah tersedia di internet seperti fasilitas google translate, setelah diterjemahkan, saya merevisi kalimat hasil terjemahannya karena hasil terjemahan google translate terkadang ada yang kurang sesuai.

Langkah selanjutnya, saya mengecek kesalahan tata Bahasa inggris dalam dokumen tersebut dengan fasilitas grammar checker yang disediakan oleh Grammarly (Aplikasi pengecek tata bahasa Inggris dalam tulisan). Berikut kesan dan pesan klien yang menggunakan jasa penerjemahan dokumen dari saya:


Dalam pembayarannya, karena ini job freelance, perhitungannya seperti ini: waktu pengerjaan + jumlah halaman yang diterjemahkan = total pembayaran.

So, kalau kamu ada tugas atau dokumen yang harus diterjemahkan, kamu bisa menghubungi saya via email ini: Agungkharisma60@gmail.com.