No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Jadi Juara 2 Dan 8 Di Lomba Blog DUMET School

Jadi Juara 2 Dan 8 Di Lomba Blog DUMET School

Selama 3 bulan ini, tepatnya Agustus hingga Oktober, saya mengikuti lomba yang diadakan secara rutin oleh DUMET School, salah satu lembaga kursus desain grafis, web programming, dan digital marketing.

Melalui tulisan ini, saya ingin mendokumentasikan proses saya dalam meraih prestasi di bidang kepenulisan sekaligus sebagai portofolio yang siapa tahu bisa menjadi pertimbangan pembaca blog ini atau pihak luar untuk bekerjasama dengan saya ke depannya.

Di bulan September, saya tidak masuk main winner, saya mendapatkan posisi rank ke - 8. Baru pada bulan Oktober, saya masuk ke posisi ke-2. Well, keseruan mengikuti lomba DUMET School ini adalah tema tulisannya yang menantang, kadang kamu akan mendapati tema yang mudah dan kamu kuasai, kadang pula, kamu akan menemukan tema yang sama sekali belum pernah kamu tulis, seperti yang terjadi pada saya ketika bulan September, temanya mengenai sertifikasi dan saya jarang membahas tema artikel itu.
Buat kamu yang ingin ikutan, yuk gabung di lomba blog DUMET School bulan ini, November. Linknya bisa kamu kunjungi lewat official pagenya yang ini: Lomba Blog DUMET School.