No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Menjaga Ritme Semangat Menulis Di Blog

Menjaga Ritme Semangat Menulis Di Blog
Visualhunt

Selalu ada alasan untuk berhenti menulis di blog, entah itu karena kebiasaan menunda-nunda, sakit, lelah, atau kesibukan mahasiswa tingkat akhir yang berkutat dengan skripsi. Oh well, ada begitu banyak alasan yang kita buat untuk membenarkan diri ini untuk berhenti melangkah maju.

Tulisan ini pun saya tulis untuk menantang diri ini untuk tidak berhenti menulis, tidak mudah memang, yang jelas, saya hanya harus menulis, sudah, itu saja.

Di postingan selanjutnya, saya akan menjawab pertanyaan dari pembaca mengenai kebiasaan saya menulis judul panjang yang ada di blog ini, untung tulisan ini judulnya enggak panjang, nanti ditanya lagi yang ada, hehe :)

Postingan lainnya ada request dari pembaca, isinya membahas soal debat Bahasa Inggris dan grammar.

Saat ini saya sedang mengusahakan menjaga ritme menulis setiap hari di blog, rutinitas lainnya adalah mengerjakan skripsi. Semoga keduanya bisa berjalan dengan lancar. :)

Saya pikir, setiap orang punya caranya sendiri untuk menjaga semangat menulis di blog. Kalau saya, hal pertama yang saya lakukan adalah mengingatkan diri saya setiap harinya untuk menulis, kalau belum menulis artikel apapun hari ini, ya mau enggak mau harus tetap menulis, udah sih itu aja. 

Kalau kamu gimana cara menjaga ritme semangat menulis di blog milikmu?