Ingin Menghabiskan Waktu Liburan Sekolah Yang Seru, Ceria, Dan Tak Terlupakan? Jalan-jalan Aja Ke Trans Studio Bandung

Credit: Wisatabdg.com
Ingin menghabiskan liburan sekolah tapi enggak tahu harus jalan-jalan kemana? Tenang aja guys, kalau kamu ingin liburan seru bersama orang-orang terdekatmu seperti keluarga, sahabat, pacar, atau bahkan teman sekelas, kamu bisa banget ngajak mereka liburan seru di Trans Studio Bandung.

Di Trans Studio Bandung, kamu dan orang terdekatmu enggak hanya dibuat ceria dan seru-seruan aja lho tapi kamu juga bisa membuat momen tak terlupakan lewat cerita menyenangkan kalian selama bermain di theme park indoor satu ini.

Buat kamu yang tinggal di Bandung, kamu beruntung banget karena kamu enggak usah menghabiskan waktu banyak untuk mengunjungi lokasi Trans Studio Bandung. Berbeda dengan kamu yang tinggal diluar kota Bandung, karena butuh waktu menuju lokasi, pastikan berangkatnya pagi-pagi ya supaya kamu bisa menikmati liburan seru Trans Studio Bandung.

Credit: Trans Studio Bandung

Penasaran ada wahana seru apa aja sih di Trans Studio Bandung? Disini, ada 20 wahana yang siap membuatmu merasakan sensasi adrenalin yang memuncak, ada juga wahana yang bisa membuatmu terhibur, dan ada juga wahana yang bisa membuatmu merinding ketakutan. Pokoknya seru deh. :)

Credit: Trans Studio Bandung

Di Trans Studio, kamu akan diberikan pilihan 3 kawasan wahana untuk dikunjungi, tiap kawasan punya wahana andalannya masing-masing lho. Yuk, kita mulai dari kawasan pertama, namanya Studio Central.

Credit: Sekilasharga.com
Di Studio Central, kamu akan diberi banyak pilihan wahana seru yang paling banyak diminati pengunjung seperti Giant Swing, Vertigo, Yamaha Racing Coaster, Trans City Theater, Science Center Dunia Anak, Super Heroes 4D, Si Bolang The Ride, Broadcast Museum, dan Dunlop Trans Car Racing.

Credit: WikiWisata.com

Di kawasan pertama ini, wahana yang saya suka itu Giant Swing. Enaknya naik wahana Giant Swing itu, kamu bakalan diayun dari titik ketinggian nol hingga 14 meter! Kalau udah sampai ketinggian puncak, baru deh berasa sensasinya, seru. Lebih seru lagi kalau kamu berhasil ngajak temen kamu yang takut ketinggian, pasti teriakannya paling keras dibanding orang-orang lain yang naik wahana ini. Hehe :)

Credit: Trans Studio Bandung
Tiga wahana lainnya seperti Vertigo, Yamaha Racing Coaster, dan Dunlop Trans Car Racing, banyak diminati oleh pengunjung lho. Believe me, you must try this one! It’s fun! :)

Credit: Trans Studio Bandung
Kawasan kedua, namanya The Lost City. Di kawasan ini, ada banyak wahana seru yang sayang buat kamu lewatkan lho. Disini, ada wahana Jelajah, Kong Climb, Amphitheater, dan Sky Pirate. Salah satu wahana yang paling recommended buat kamu cobain itu Jelajah. Wahana ini akan mengajak kamu berjelajah dengan menaiki perahu yang mendebarkan.

Credit: Trans Studio Bandung
Kawasan ketiga namanya Magic Corner. Disini ada banyak wahana yang bagus-bagus lho, ada Black Heart’s Pirate Ship, Special Effect Action Show, Dragon Rider, Negeri Raksasa, Pulau Liliput, dan Dunia Lain.

Salah satu wahana yang saya suka itu Dunia Lain. Apalagi kalau mainnya sambil ngajak temen yang penakut, pas liat hantu, dia pastinya bakalan kaget sejadi-jadinya. Dare to try?

Ingin liburan asyik? Yuk main ke Trans Studio Bandung, dijamin, semua wahana disini bias membuatmu selalu ceria. Kalau kamu suka wahana apa di Trans Studio Bandung?

No comments

Speak Your Mind

Berkomentarlah dengan baik, usahakan membaca artikelnya terlebih dahulu hingga selesai supaya komentarmu bisa sesuai dengan pembahasan artikel di blog ini.

Jangan menyertakan link aktif di kotak komentar. Komentar berisi link aktif akan segera dihapus!

Terima Kasih :)

Powered by Blogger.