Senangnya, Tulisan Saya Terpilih Menjadi Nominasi Artikel Kategori Peserta Favorit Versi Sekolah Relawan


Ini pencapaian saya yang ke-6 selama mengikuti lomba blog. Lomba blog kali ini diadakan oleh Sekolah Relawan, buat baru tahu, jadi, Sekolah Relawan itu sebuah lembaga kemanusiaan yang fokus terhadap edukasi kerelawanan dan pemberdayaan masyarakat sebagai wujud aksi nyata kerelawanan.

Tema lombanya itu "Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan." Selama beberapa hari saya selalu mikirin kira-kira konten tulisannya nanti akan seperti apa, dan, oh well, lagi-lagi baru kepikiran H-1! deadline dan baru dieksekusi artikelnya pas hari terakhir ngumpulin naskahnya.

Idenya simpel, saya concern dengan yang namanya dunia pendidikan, oleh karenanya, saya memutuskan untuk membagikan pengalaman saya sendiri dalam berbagi kebaikan lewat ilmu yang saya miliki dengan menjadi pengajar relawan di daerah Rangkas Bitung, Banten, menjadi penulis blog, pelatih debat Bahasa Inggris, dan pemateri Bahasa inggris di English Club.

Ya, selayaknya peserta lomba pada umumnya. Begitu selesai mengirim artikelnya, saya menunggu hari H pengumuman lomba. Dan ini dia hasilnya:

Gambar ini bias diakses lewat akun Instagram resminya di: Sekolah Relawan

Senang rasanya, artikel yang saya tulis terpilih menjadi pemenang kategori peserta favorit, tak apa tak masuk main winner, saya pikir, setiap pencapaian itu harus disyukuri, begitupun dengan pencapaian saya kali ini.  

Kalau kamu tertarik ingin membaca artikelnya, kamu bisa mengaksesnya melalui link berikut: 4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menebar Kebaikan Lewat Berbagi Ilmu Di Bulan Ramadhan.

Saya harap, kamu juga bisa terinspirasi ya untuk ikut menorehkan prestasi, apalagi buat kamu yang menekuni aktifitas blogging, mengikuti perlombaan blog patut kamu pertimbangkan. :)

1 comment:

  1. selamat yah mas, walaupun bukan juara umum tapi itu udah baguskok soalnya ada banyak peserta yang ikut dan mas bisa menjadi salah satu yang karya cukup diperhitungkan

    ReplyDelete

Speak Your Mind

Berkomentarlah dengan baik, usahakan membaca artikelnya terlebih dahulu hingga selesai supaya komentarmu bisa sesuai dengan pembahasan artikel di blog ini.

Jangan menyertakan link aktif di kotak komentar. Komentar berisi link aktif akan segera dihapus!

Terima Kasih :)

Powered by Blogger.