Asus Eeebook E202: Notebook Fanless, Powerful, dan Slim Yang Bisa Dijadikan Solusi Tepat Buat Konten Kreator Indonesia Yang Ingin Produktif dan Kreatif Dalam Menciptakan Karya Di Era Digital 

http://www.uniekkaswarganti.com/2017/05/ASUS-E202-blog-competition-produktif-dan-kreatif-di-mana-saja-dengan-notebook.html
Disclosure: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh uniekkaswarganti.com yang bekerjasama dengan Asus Indonesia.

Di era digital seperti sekarang ini, peran notebook yang dulunya hanya digunakan sebagai perangkat pendukung pekerjaan kantoran. Kini sudah bertransformasi menjadi tools yang powerful dan dibutuhkan oleh para konten kreator untuk menciptakan karya yang bermanfaat sekaligus menginspirasi khalayak umum.

Melihat trend konten kreatif yang sedang berkembang pesat di Indonesia, Asus menginisiasi sebuah notebook yang tidak hanya terjangkau namun juga bisa diandalkan oleh para konten kreator untuk mendorong kreatifitas dan produktifitas mereka dalam berkarya supaya mereka bisa terus memberikan manfaat terbaiknya untuk masyarakat.


Asus Eeebook E202 is slim, it’s ready to help you make a creative content on your platform by catching new ideas everywhere and anywhere


Notebook buatan Asus ini beda dari yang lain lho, emang sih kebanyakan notebook itu ukurannya kecil dan handy banget, tapi ini perbedaannya jelas enggak ada duanya. Why do I say so?

Soalnya ukuran notebook Asus Eeebook E202 ini bahkan lebih kecil dari kertas A4 yang pastinya ukurannya slim banget dan enak dibawa kemana-mana. Kalau ada notebook yang handy banget gini, dijamin deh para konten kreator bisa membuat karya baru lebih kreatif lagi di platform mereka masing-masing.

Beruntung banget deh kalo kamu, sebagai konten kreator, bisa memiliki notebook asus seri E202 ini. Why? Kamu pastinya sudah tahu dong apa modal terpenting dalam pembuatan konten kreatif di platform digital? Ide!

Sayangnya, ada momen dimana kamu bisa kena writer block alias ide mampet dan pergi entah kemana, alhasil, enggak ada konten kreatif yang bisa kamu ciptakan. Lantas, apa hubungannya dengan notebook asus seri E202 ini?

Jelas ada dong! Gini, kita sebagai pembuat konten kreatif, kita pastinya enggak bisa duduk di depan laptop atau komputer selama seharian suntuk, bukan? Soalnya, kita punya aktifitas harian yang enggak kalah pentingnya buat kita kerjakan, bukan?

Oleh karena itu, punya notebook yang slim banget dan bisa dibawa kemana-mana itu penting banget lho guys, soalnya notebook yang slim itu bisa bantu kamu ketika tiba-tiba dapet ide, begitu dapet ide, kita harus mencatatnya sesegera mungkin, dan kabar baiknya, kamu bisa melakukan note-taking langsung di notebook Asus E202.

So, kalau mau produktif mencipta konten kreatif di platform milikmu, pastinya kamu harus punya notebook yang reliable banget kaya Asus seri E202 ini. :)


Asus Eebook E202 is fanless, it’s ready to boost your concentration to the max  

Apakah kamu termasuk tipe pembuat konten yang hanya bisa berkonsentrasi berkarya di tempat yang jauh dari hingar bingar kebisingan? Sudah bisa terbebas dari kebisingan lingkungan sekitarpun, ternyata notebook milikmu berisiknya minta ampun.

Oh well, kalau sudah begini, ide yang harusnya bisa dieksekusi menjadi konten kreatif bisa-bisa kandas begitu saja. Kamu tentunya enggak mau kan hal ini terjadi? Solusinya kamu harus memiliki notebook yang fanless alias enggak berisik.

Kebanyakan notebook memang memiliki fitur kipas pendingin di motherboardnya, namun hal yang patut dipertimbangkan adalah apakah suara kipasnya bising atau tenang. Oleh karenanya, memiliki notebook yang fanless bisa jadi solusi yang tepat khusus buat kamu yang ingin merasakan sensasi mencipta karya dengan konsentrasi tinggi dan tenang.

Melihat fakta ini, Asus ingin membantu para pembuat konten dengan memberikan fitur fanless di notebook seri E202 buatannya. Asus berharap, fitur fanless ini bisa membantu para konten kreator bisa merasakan sensasi mencipta karya dengan konsentrasi tinggi dan maksimal.


Asus Eebook E202 is powerful, it’s ready to give you the best performance to create a good content


Mau membuat konten kreatif seperti artikel yang berisi infografis menarik tapi notebook milikmu sering nge-hang? Yuk, move on ke notebook Asus E202. Dijamin deh, dengan spesifikasi prosesor dual core yang hemat daya dan kartu grafis keluaran terkini dari Intel, aktifitasmu dalam membuat karya bakalan lebih produktif dan kreatif lho. Ditambah lagi, salah satu keunggulan Asus E202 ini dibandingkan notebook lain pada umumnya adalah daya tahan baterainya bisa sampai 8 jam. Kalau baterainya bisa bertahan salam itu, impian membuat banyak konten dalam sehari bisa kamu wujudkan segera tanpa khawatir draft kontenmu hilang gara-gara baterai habis.  

Masih ingat dengan kasus penyebaran virus WannaCry yang menyerang file penting pada pengguna Windows 7 di Indonesia bulan lalu? Berkaca dari kasus itu, Asus telah membekali notebook seri E202 miliknya dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft lho, yakni windows 10.  Dengan dukungan sistem operasi terbaru ini, kamu bisa memproteksi notebook kesayanganmu dari hal-hal yang tidak diinginkan, so kamu bisa tenang deh, soalnya file penting milikmu berupa draft konten kreatif yang sedang kamu kerjakan bisa aman.

Enaknya lagi kalau punya Notebook Asus seri E202 itu berguna banget sewaktu mengirim file ke flashdisk, so, mau mengirim file apapun transfer ratenya cepat. Kenapa demikian? Mudah saja, Asus E202 ini punya fitur USB 3.0 Type-C yang memungkinkan kamu mengirim file dengan kecepatan tinggi disbanding versi pendahulunya, USB 2.0.

So, kalau kamu nyari notebook berkualitas yang bisa membuat karyamu jadi lebih kreatif dan meningkatkan produktifitasmu dalam berkarya, pilihannya cuma satu, apalagi kalau bukan, Notebook Asus E202. :) 


Mau jadi konten kreator yang produktif dan kreatif? Notebooknya ya Asus E202, ada 4 pilihan warna lho. Ada Silk White, Dark Blue, Lightning Blue, dan Red Rouge. Kamu suka warna yang mana? Kalo saya sih sukanya sama yang warna Lightning Blue.

Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com

8 comments:

  1. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    ReplyDelete
  3. asus emang keren deh, sekarang ngeluarin notebook terbaru dengan spesifikasi lengkap gini. kalau boleh tahu harganya kisaran berapa yah?

    ReplyDelete
  4. Asus E202 tak ada lawan, putih oke banget :)

    ReplyDelete
  5. Asus E202 tak ada lawan, keren abis...

    ReplyDelete
  6. Best ever Asus... Sing ada lawan Asus...

    ReplyDelete
  7. Setuju, era digital bisa dihadapi bersama Asus, sehingga kreasi lebih optimal. Bila berkenan, kunjungi blogku ya Mas Agung. Salam Kenal ! Salam Silaturahmi !

    ReplyDelete
  8. Teknologinya canggih dan sangat menunjang aktifitas. jadi kepengen punya satu

    ReplyDelete

Speak Your Mind

Berkomentarlah dengan baik, usahakan membaca artikelnya terlebih dahulu hingga selesai supaya komentarmu bisa sesuai dengan pembahasan artikel di blog ini.

Jangan menyertakan link aktif di kotak komentar. Komentar berisi link aktif akan segera dihapus!

Terima Kasih :)

Powered by Blogger.