No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Daily Blogger Pro Dapet 4 Sitelink Dari Google Lho

Daily Blogger Pro Dapet 4 Sitelink Dari Google Lho
Freepik

Selama menekuni aktifitas ngeblog, dalam prosesnya, sebuah blog bila ditekuni secara serius pasti akan memiliki pencapaian yang baik, sama halnya dengan blog ini. Begitu mengecek nama blog ini di mesin pencari google, blog ini mendapatkan 4 sitelink dari google. Berikut screenshotnya:


Ngomong-ngomong soal sitelink, kalau ini kali pertamanya kamu mendengar istilah ini, saya akan mengenalkannya padamu. Penjelasan mudahnya, sitelink itu kumpulan link yang muncul dibawah nama blog kita, google memberikan sitelink pada blog yang dirasa memberi manfaat untuk pengunjung sekaligus mempermudah mereka yang ingin mengunjungi blog tersebut melalui navigasi dalam bentuk kumpulan link yang biasanya dianggap penting oleh mesin pencari.

Oh iya, sitelink tidak bisa dibuat secara manual lho, hanya google yang bisa menentukan apakah sebuah halaman web atau blog berhak mendapatkan sitelink atau tidak di halaman pencariannya. Dan lagi, jumlah sitelink itu juga bervariasi lho, ada blog yang memiliki 2 sitelink, 4 sitelink, 6 atau bahkan 8 sitelink. 

Bagaimana dengan blogmu? Sudahkah blogmu mendapatkan sitelink dari google?