Aplikasi Bebasbayar – Pilihan Tepat Dan Cerdas Buat Kamu Yang Tidak Punya Waktu Luang Membayar Tagihan Rumah Bulanan, Memesan Tiket Kereta, dan Beli Pulsa Saat Mudik Lebaran

Aplikasi Bebasbayar – Pilihan Tepat Dan Cerdas Buat Kamu Yang Tidak Punya Waktu Luang Membayar Tagihan Rumah Bulanan, Memesan Tiket Kereta, dan Beli Pulsa Saat Mudik Lebaran

Mau tahu manfaat dan kemudahan yang bisa Aplikasi Bebasbayar berikan saat mudik lebaranmu?

Aplikasi Bebasbayar memberikan manfaat yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi saat momen mudik lebaran ini aplikasi Bebasbayar akan sangat membantu sekali dalam urusan bayaran tagihan rumah.

Bisa dibayangkan, kalau kamu sudah terlanjur berangkat menuju kampung halaman sedangkan kamu belum atau bahkan lupa membayar tagihan rumah bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, wifi, dan TV kabel. Tentunya kamu tidak ingin hidupmu berantakan karena menunggak tagihan yang menumpuk itu, bukan?

Bagaimana caranya membayar semua keperluan bulananmu itu tanpa harus kembali lagi ke rumah? Jawabannya mudah, percayakan saja semua urusanmu pada Bebasbayar tanpa perlu kembali ke rumah hanya untuk membayar tagihan bulanan yang terlupa saat mudik lebaran. Semua yang kamu butuhkan sudah tersedia lengkap dalam satu aplikasi Bebasbayar. Praktis, bukan? Buruan unduh aplikasinya dan daftarkan dirimu menjadi member Bebasbayar.

Selain kamu bisa membayar tagihan rumah bulanan dengan mudah, ada lagi loh manfaat yang bisa kamu rasakan dan begitu membantu kelancaran bermudikmu ke kampung halaman, apa itu? Iya, kamu bisa memesan tiket kereta api hanya dengan satu sentuhan saja lewat aplikasi Bebasbayar tanpa perlu mengantri panjang yang menghabiskan waktumu, tentunya kamu memiliki keluangan waktu yang banyak bila kamu memesan tiket kereta api lewat aplikasi ini, kamu bisa menggunakan waktu luangmu untuk aktifitas yang lebih produktif lagi, selain praktis, kamu juga mendapatkan keleluasaan waktu luang loh. Tunggu apalagi, yuk gabung menjadi member Bebasbayar dan nikmati kemudahan memesan tiket kereta api lewat ponsel pintarmu.

Fitur menarik yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah beli pulsa dan kuota internet tanpa perlu ribet berjalan ke counter pulsa saat momen mudik lebaran. Saya kesulitan sekali mencari counter pulsa yang buka saat momen mudik lebaran, untungnya ada aplikasi Bebasbayar, akhirnya saya bisa mengisi pulsa walaupun semua counter tutup pada waktu itu, saya senang sekali, saya bisa mengabari ibu saya yang sedang di kampung kalau saya sedang di perjalanan pulang, dan mengabari teman sejawat disana sekaligus buka puasa bersama. Momen yang menyenangkan, semua itu karena Bebasbayar, terimakasih Bebasbayar. :)




Buat kamu yang ingin juga merasakan manfaat yang telah saya jelaskan mengenai aplikasi Bebasbayar, kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya gratis via playstore dan appstore, apllikasi ini berjalan pada system berbasis android dan IOS, berikut link unduhannya:

Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar

IOS
https://itunes.apple.com/id/app/bebasbayar/id1067827875?mt=8&ign-mpt=uo%3D4

Oh iya, saya juga mau bercerita mengenai pengalaman saya menghubungi custumer service Bebasbayar mengenai cara mengisi pulsa lewat aplikasi ini. Awalnya saya bingung, gimana sih caranya mengisi pulsa lewat layanan Bebasbayar, saya tidak berlama-lama memendam kebingungan yang saya rasakan ini, saya segera menghubungi customer servicenya, jadi menurut penjelasan yang saya dapatkan dari customer service, ada dua cara pengisian pulsa, pertama, lewat website Bebasbayar. Kedua, lewat aplikasi smartphone android atau IOS. Alhasil, saya memutuskan untuk melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi Bebasbayar di smartphone asus zenfone android milik saya. Penasaran gimana caranya? Here we go:

Pertama, tentunya kamu harus gabung dulu dong menjadi salah satu anggota layanan Bebasbayar. Tenang, enaknya gabung jadi member layanan Bebasbayar itu enggak dipungut biaya sama sekali seperti biaya administrasi ini dan itu. Kamu hanya tinggal menulis identitas pribadimu seperti nama, nomor telepon, dan informasi lainnya, daripada bingung dan nambah penasaran yuk disimak step by step cara daftarnya:


Cara pengisian form pendaftaran Bebasbayar

Setelah mengunduh aplikasi Bebasbayar, buka aplikasinya, lalu perhatikan di kolom bawah, ada menu daftar dan login, pilih menu daftar.

Lalu, begitu kamu menekan menu daftar, kamu akan diarahkan ke tampilan form pendaftaran dimana kamu harus mengisi biodatamu seperti nama, nomor hp, email, pilih tujuan deposit bank milikmu, deposit pertama, dan ID sponsor.


Nama: Isi nama lengkapmu.

Nomor hp: Isi dengan nomor ponselmu yang aktif

Email: Tuliskan emailmu di kolom ini

Pilih Tujuan Deposit: Klik menu ini, maka kamu akan diarahkan ke halaman berikut:

 
Pilih bankmu, missal BRI.

Deposit Pertama: Tulis angka 10.000 untuk deposit pertama akun Bebasbayarmu, nantinya uang 10.000 ini harus kamu transfer melalui rekening bankmu, admin Bebasbayar akan memberikan kode unik 3 digit dibelakang nominal depositmu, missal: 10.XYZ (maksud huruf XYZ itu adalah ID unik yang nantinya kamu gunakan untuk mentransfer uang ke akun Bebasbayar).

Sponsor: Opsional, kamu tidak harus mengisi kolom ini, namun kalau kamu punya sponsor, silahkan diisi.

Last but not least, klik tombol hijau bertuliskan “Daftar”

Begitu kamu selesai mengklik tombol daftar, kamu akan mendapatkan notifikasi ucapan selamat bahwa kamu telah resmi terdaftar di layanan Bebasbayar.com. Dalam notifikasinya pun, kamu akan mendapati sejumlah uang yang harus kamu transfer untuk saldo pertamamu. Begitu kamu selesai transfer, kamu akan mendapat pesan seperti ini:



Cara pengisian pulsa lewat aplikasi Bebasbayar

Credit: Bebasbayar.com

1. Buka aplikasi Bebasbayar.




2. Pilih menu pulsa, lalu kamu akan dibawa menuju halaman selanjutnya. Ketik nomor ponselmu, kalau sudah, klik tombol cek.




3. Lalu, akan muncul daftar pulsa dan kuota internet yang bisa kamu beli dengan saldo bebasbayar, Contoh, saya ingin mengisi pulsa 5 ribu ke nomor xl saya, kalau sudah ketemu, tekan tombol beli, kira-kira seperti ini tampilannya:




4. Begitu kamu menekan tombol beli, akan nada notifikasi konfirmasi, pilih ok.




5. Selanjutnya, admin Bebasbayar akan memberi pemberitahuan yang isinya pihak Bebasbayar telah menerima order darimu dan pulsanya akan segera sampai ke nomor ponselmu. 


 

 
Yeay, pulsanya sudah masuk, senangnya. :). Karena saya membeli pulsa lewat aplikasi Bebasbayar, saldo awal saya yang tadinya 10.000 berkurang menjadi 4700, seperti ini tampilannya kalau pembelian pulsa kita berhasil.



Masih penasaran dengan layanan dari Bebasbayar.com? Tenang saja, ada video menarik yang telah Bebasbayar siapkan buat kamu yang berniat bergabung dengan Bebasbayar, berikut videonya:

                                 

See, aplikasi ini memberikan banyak kemudahan saat kamu hendak mudik lebaran, kamu bisa membayar tagihan bulanan, pesan tiket kereta, beli pulsa dan kuota internet dengan praktis dan mudah. Semua kemudahan ini bisa menjadi milikmu hanya dengan mengunduh aplikasinya dan mendaftar menjadi member di layanan Bebasbayar, tunggu apalagi, segera nikmati semua kemudahan ini digenggamanmu sekarang juga! :)
Bagaimana layanan Bebasbayar ini menurutmu?

http://blog.bebasbayar.com/lomba
http://blog.bebasbayar.com/lomba

1 comment:

  1. Wow, faqntastic blo layout! Ηow long have үoᥙ evwr been running a blog for?
    you madᥱ running a blog lοoқ easy. The full glanhce of your web
    site is gгeat, let alone thе congent material!

    ReplyDelete

Speak Your Mind

Berkomentarlah dengan baik, usahakan membaca artikelnya terlebih dahulu hingga selesai supaya komentarmu bisa sesuai dengan pembahasan artikel di blog ini.

Jangan menyertakan link aktif di kotak komentar. Komentar berisi link aktif akan segera dihapus!

Terima Kasih :)

Powered by Blogger.