No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Saya Menemukan Perpustakaan Pribadi Di Blogger

Saya Menemukan Perpustakaan Pribadi Di Blogger
Credit: yaraafandi.wordpress.com

Sebelumnya, kamu bisa saja bertanya-tanya mengenai judul post artikel ini seperti ini: "Apa blogger.com memiliki semacam fitur perpustakaan digital sebagai bahan referensi penulis?" Oh well, jawabannya, tentu tidak ada.

Saya punya hobi membaca, saya ingin sekali memiliki dan membaca banyak buku, ketika jumlah bukunya sudah banyak, pasti buku itu bisa dikumpulkan di satu tempat, iya, perpustakaan, dan saya ingin memilikinya kelak.

Didorong keinginan untuk membaca, saya membeli 3 buku baru minggu lalu, berikut ke-3 buku yang saya beli minggu lalu:

Credit: sdsafadg.com
Credit: austinkleon.com

Credit: pinterest.com

Saya percaya, lama kelamaan, jumlah koleksi buku saya suatu hari nanti akan banyak dan membangun perpustakaan pribadi di rumah saya kelak. Sebelum keinginan itu terwujud, selama blogging, saya menyadari keinginan itu sudah terpenuhi lewat daftar bacaan yang disediakan oleh blogger.com, kamu pasti sudah tahu kalau di blogger ada daftar bacaan seperti ini:



Ketika kamu login ke akun bloggermu, pastinya kamu akan disuguhi daftar bacaan yang isinya update artikel dari teman bloggermu, bukan? Nah, inilah yang saya sebut dengan perpustakaan pribadi. Setiap artikel baru yang kamu terbitkan merupakan bahan bacaan baru bagi saya, begitu saya menemukan ada artikel baru, saya pasti langsung bergegas membacanya, jadi, saya ucapkan terimakasih untukmu, blogger, yang telah mengupdate artikel blog kalian. :)

Saya senang berteman dengan kalian, apalagi kalian yang rajin update artikel, buat kalian yang sudah sering membaca tulisan di blog ini, saya pikir kalian sudah tahu alasannya kenapa saya suka dengan blogger yang aktif menulis, buat kamu pembaca baru blog ini, kamu bisa membacanya lewat artikel ini: Alasan kenapa saya senang berteman dengan blogger yang rajin update blog.