No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Award Dari Sahabat Daily Blogger Pro - Jadi Guest This Week di Penghuni 60

Sudah lama juga nggak posting, kali ini saya ingin bercerita mengenai award yang saya peroleh dari salah seorang sahabat blogger yaitu penghuni 60. Dahulu sewaktu browsing saya menemukan blog tersebut secara tidak sengaja dan ketika berkunjung ke dalamnya rasanya ada rasa ketertarikan dengan konten blog tersebut khususnya artikel yang bertemakan motivasi. Saya sering mengunjungi blog penghuni 60, sudah sejak lama malah.
Saya juga sering berkomentar disana. Ya, karena saya pikir sebagai seorang blogger perlu untuk bersilturahmi melalui kotak komentar sehingga terjalinlah persahabatan diantara kita semua. Daily Blogger Pro minggu ini mendapatkan award menjadi guest this week (maksudnya blog milik saya dipajang selama seminggu di blog penghuni 60). Saya ucapkan terimakasih banyak kepada admin penghuni 60, semoga award ini bisa menjadi motivasi saya untuk terus berkarya di dunia blogging dan menjadikan saya untuk lebih semangat lagi untuk nge-blog. Berikut tampilan awardnya:


Sebagai penutup, jalinlah persahabatan Anda dengan sesama blogger. Sering-seringlah mengunjungi sahabat Anda dan sapalah ia melalui kotak komentar. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak untuk admin penghuni 60. :)