No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

6 Cara Beda Mengucapkan You're Welcome Dan Thank You Yang Jarang Digunakan Orang Lain - Daily Speaking #3

6 Cara Beda Mengucapkan You're Welcome Dan Thank You Yang Jarang Digunakan Orang Lain - Daily Speaking #3
Gambar diunduh dari google.com

Apakah kamu bosan mengucapkan ujaran you're welcome? Pertanyaan ini muncul karena kita terlalu sering mendengar dan menemui orang-orang mengucapkan kata tersebut. Bagi kamu yang ingin berbeda dari kebanyakan orang, memilih kata lain dengan makna yang sama bisa menjadi pilihan yang tepat. Kenapa? Karena bila kamu pergi ke luar negeri khususnya negara asal bahasa inggris seperti UK dan Amerika, tentu penduduk  lokal tidak hanya menggunakan kata yang sama setiap harinya, hal ini diperkuat dengan pembenaran bahwa kehidupan sosial di Inggris, warganya mudah sekali mengucapkan terimakasih.

Bila kamu menaiki bus, coba perhatikan, ketika penumpang turun, mereka tidak lupa mengucapkan terumakasih pada sopir bus. Hal kecil tapi berarti banyak bagi mereka yang menerima kata-kata itu.

So, gimana sih caranya mengucapkan kalimat terimakasih kembali dalam bahasa inggris dengan ujaran yang berbeda? Ini dia, 6 kalimat baru yang bisa kamu gunakan ketika hendak mengucapkan kalimat terimakasih dan meresponnya dengan baik:

Gambar diunduh dari google.com

How to say "Thanks" in different ways
1. Thanks a lot
2. Thanks a bunch
3. I owe you one
4. You shouldn't have
5. You're too kind
6. Many Thanks
Gambar diunduh dari google.com
How to say "Your Welcome" in different ways
1. Forget it
2. Don't worry about it
3. Yes, I'm glad you like them
4. Don't mention it
5. It was nothing. I just want to help you.
6. Well, I just wanted to show my appreciation for your kindness.

Begitulah 6 cara lain mengucapkan Thank You dan Your Welcome.Gunakan kalimat tersebut dalam keseharian, semakin sering digunakan, semakin mudah kamu menguasainya karena bahasa erat dengan yanng namanya pembiasaan. Benar memang kalau pergi ke Inggris dan Amerika langsung, kamu bisa dengan mudah lancar berbicara bahasa inggris karena kamu terbiasa. Nah, pembiasaan itulah yang bisa kita gunakan sebagai senjata untuk belajar bahasa inggris. 

What do you think? Speak your mind  :)